Cara Menghitamkan Alis Dengan Cara Alami

Cara Menghitamkan Alis dengan cara alami - Alis tebal, rapi dan hitam  merupakan dambaan setiap manusia terutama kaum hawa. Mengapa demikian ? karena alis sangatlah penting apabila kita  ingin terlihat sempurna. Tanpa alis kita akan terlihat pucat. Alis yang tebal dan hitam biasanya dimiliki oleh mereka-mereka yang mempunyai banyak bulu dibadannya. Hal ini juga sebagai penyebab tebalnya alis mereka. Tak heran orang yang mempunyai alis tebal menjadi sangat indah rupanya.

Alis tebal juga memperlihatkan ketajaman wajah seseorang dilihat dari alisnya yang tebal akan terlihat matanya yang tajam dan indah. Sebaliknya dengan alis yang tipis dan brantakan akan membuat wajah kita terlihat pucat. Dibawah ini saya akan membagikan cara mempertebal alis secara alami dengan bahan-bahan yang ada disekitar kita.

Salah satunya bahannya adalah kemiri. Kemiri sendiri adalah tumbuhan yang bijinya dimanfaatkan sebagai sumber minyak dan rempah. Tumbuhan yang masih sekerabat dengan singkong dan  termasuk dalam suku Euphorbiaceae. Dalam perdagangan antarnegara dikenal sebagai candlebery. Indian walnut setan candlenut.Dengan nama ilmiah : Aleurites Milusccanus ~~ Kingkom : Plantae

Manfaat kemiri untuk rambut diantaranya;
·         Penyubur rambut
·         Mengatasi rambut rontok
·         Menumbuhkan rambut
·         Menghitamkan rambut
·         Menyuburkan alis, bulumata, dll

Cara Menghitamkan Alis Secara Alami;
Sangrai kemiri tetapi jangan sampai gosong, tumbuk dan ambil minyaknya untuk dioleskan pada alis . apabila masih banyak simpan pada tempat atau botol dan simpan ditempat yang sejuk. Kemudian gunakan secara rutin untuk seminggu 3 kali.

Baik teman-teman sekian info yang bisa saya tulis dalam blog saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terimakasih.


EmoticonEmoticon