Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Dengan Cara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat dengan cara Alami - Jerawat merupakan salah satu alasan kita tidak percaya diri karena kita merasa terganggu oleh kehadirannya. Salah satu penyebab munculnya jerawat adalah penumpukan debu-debu ataupun kotoran yang menyebabkan pori-pori tertumpuk oleh kotoran dan minyak yang keluar dari dalam kulit kita sendiri. Tak hanya membuat kita tidak percaya diri, jerawat juga akan terasa sangat sakit.

Salah satu bahan alami penghilang jerawat dan bekasnya adalah lendir lidah buaya. Mengapa demikian ? lidah buaya atau biasa disebut aloe vera ini mengandung banyak sekali manfaat yang bagus untuk kulit kita. Kandungannya terdapat dalam gel yang berada dalam daunnya, yaitu mengandung banyak mineral, vitamin, dan senyawa asam amino, lektin, polisakarida, mannas, dan lain-lain. Tak heran lidah buaya sering dijadikan bahan utama untuk pembuatan kosmetik dan obat-obatan.Lidah buaya juga berfungsi sebagai pereda sakit radang, anti bakteri, anti jamur, dan membantu meregenerasi kulit. Saat ini banyak kaum hawa yang sudah dapat meraskan manfaatnya pada kulit wajah dengan menjadikannya sebuah masker.



Salah satu cara pembuatan masker menggunakan lendir lidah buaya adalah dengan menggunakan bedak dingin ataupun bedak bayi, bisa juga menggunakan tepung beras jika tak mempunyai bedak dingin dan bedak bayi

Caranya adalah sebagai berikut dibawah ini ;
  • Ambil lendir lidah buaya secukupnya, campur dengan tepung beras atau bedak dingin. Aduk rata dan oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan menggunakan sabun wajah tunggu selama 40-60 menit lalu bilas.  Untuk hasil bisa beragam, lakukanlah secara rutin karna bahan herbal hasilnya takkan langsung nampak hanya dengan sekali pemakaian.

Perhatian : jangan memakai masker saat wajah belum dibersihkan atau di cuci

Baik teman-teman sampai jumpa pada tutorial dan artikel selanjutnya. Selamat mencoba


EmoticonEmoticon