Masker Wajah TERBAIK DUNIA

Masker Alami untuk Wajah
Masker Alami ini akan Membuat Wajah Semakin Putih, Bersih, dan Sehat.

Tah hanya perempuan, laki-laki pun pasti membutuhkan perawatan wajah. Karna pada dasarnya Laki-laki lah yang mencari nafkah sehingga banyak berpapasan dengna debu, kotoran dll. Maka dari itu banyak ditemui produk-produk skincare terbaru, dan klinik-klinik kecantikan yang mulai banyak bermunculan.


Tapi, kita harus benar-benar pandai untuk memilih karna banyak ditemui bahan-bahan yang menggunakan bahan kimia sebagai  bahan dasar karna dosis tinggi yang lebih cepat untuk membuat kulit putih dan bersih namun pada kondisi wajah tertentu malah akan merusak wajah mereka sendiri apabila menggunakan produk dengan bahan-bahan kimia. Cara sehat untuk mendapatkan kulit putih bersih yang sehat yaitu dengan menggunakan masker atau produk alami. Salah satu masker wajah yang tanpa menggunakan bahan kimia yaitu Masker Spirulina. Spirulina sendiri mendapat julukan Masker Wajah Terbaik Dunia, karna manfaat untuk wajah yang sangat-sangat baik dsan tak hanya berfungsi untuk wajah saja, tapi untuk kesehatan tubuh lainnya.

Spirulina ini terbuat dari Ganggang Biru yang sangat langka dan hanya bisa ditemukan di permukaan laut tertentu. Memiliki  kandungan gizi nutrisi  yang sangat tinggi. Spirulina sendiri hadir dalam bentuk kapsul yang di dalamya terdapat bubuk  ganggang hijau ini. Kandungan nutrisi tertinggi di dunia, nutrisi pada 1 kg masker spirulina sama dengan nutrisi pada 1000 kg sayur dan buah. Masker ini mengandung zat antioksidan B1, B5, B6 dan C, mineral zinc, mangan, tembaga, asam amino esensial, betakaroten, vit E dan juga mengandung gamma linolic acid yang hanya ditemukan pada biji-bijian dan buah-buahan, kandungannya yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kelembapan sel kulit oto pada wajah anda.


Manfaat Spirulina sendiri yaitu ;
1. Mencerahkan kulit
2. Menghilangkan mata panda
3. Mengembalikan kelembapan kulit
4. Menghilangkan noda hitam
5. Membuat kulit tampak lebih kencang
6. Mengangkat sel kulit mati 
7. Menghentikan penuaan dini pada kulit
8. Melindungi kulit dari radikal bebas
9. Mendetoksifikasi kulit
10. Meningkatkan pertumbuhan sel kulit
11. Melawan pertumbuhan jerawat
12. Mempercepat pergantian sel
13. Menghilangkan noda bekas jerawat
14. Membersihkan kulit secara menyeluruh
15. Mencegah kulit memerah
16. Menenangkan kulit
17. Menjaga elastisitas kulit
18. Melembutkan daerah sekitar mata
19. Melembutkan kulit tangan
20. Memperkuat kuku
21. Menghaluskan kulit siku dan lutut
22. Menghaluskan tumit kasar dan pecah-pecah
23. Mempercepat pertumbuhan rambut
24. Mencegah kerontokan rambut
25. Merawat rambut yang berketombe

Itu tadi pembahasan Masker wajah Alami Sprirulina dan juga manfaat untuk wajah dan selain wajah Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda.



This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon