Pengalaman Belajar Blog Bersama Pak Niko D2 KAB PIKMI 2018

Pengalaman Belajar Blog Bersama Pak Niko D2 KAB PIKMI 2018 - Hai teman-teman kali ini saya akan bercerita pengalaman saya belajar blog bersama dosen saya yaitu Bapak Niko. Menulis adalah salah satu hobi saya. Dengan menulis bisa membuat isi luapan hati ini terucap dan terungkap menurut saya. Tak hanya sebagai hobi yang tak menghasilkan, kini saya menekuni hobi ini untuk mendapatkan peluang usaha dan bisnis. Tak hanya itu sekarang saya berusaha menjadi bloger yang handal meskipun saya baru saja terjun di blogger ini.


Dosen Pikmi yang Keren yaitu Pak Niko - Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada PIKMI karna dengan belajar disana saya benar-benar mengerti tentang komputer dan banyak hal lagi, salah satunya tentang blogger ini. Awal mulanya saya hanya mengetahui Youtuber namun  setelah belajar disana saya mengetahui apa itu blogger. Dan karna menulis menurut saya menyenangkan dan sangat mudah, maka Insyaa Allah akan selalu saya usahakan untuk terus berlanjut menlanjutkan hobi saya ini.

Belajar blog merupakan salah satu mata kuliah yang saya sukai, karna tak terlalu memberatkan otak seperti mata kuliah lainnya. Dan salah satu hobi saya menulis maka sangat mudah  terhubung antara hobi ini. Semoga saja akan selalu ada penonton setia  yang selalu melihat artikel terbaru saya. Saya akan berusaha dengan sebaik mungkin agar pemirsa dapat belajar dengan mudah dan membaca tanpa bosan pada blog saya ini. Dan untuk teman-teman yang hobinya menulis dan belum menjadi blogger, marilah kita mencoba menulis di blog agar supaya mendapat penghasilan tambahan.
Baik teman-teman sekian cerita dari saya, terimakasih atas waktu luangnya untuk membaca artikel saya.


EmoticonEmoticon